Sukses

Gelandang Brasil Siap Pindah ke Juventus

Juventus mengincar pemain asal Brasil setelah gagal merekrut Witsel.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang asal Brasil Luiz Gustavo membuka peluang bergabung dengan Juventus musim dingin ini. Gustavo siap meninggalkan VfL Wolfsburg bila tawaran dari Juventus memuaskan.

Gustavo kembali dikaitkan dengan Juventus setelah I Bianconeri gagal mendapatkan buruan utamanya Axel Witsel. Pemain kribo asal Belgia itu memilih pindah ke Tiongkok ketimbang Juventus karena tergiur gaji besar.

Media-media Italia melaporkan kini Gustavo yang dikejar Juventus. Pelatih Massimiliano Allegri masih membutuhkan satu gelandang lagi meski baru mendatangkan Tomas Rincon dari Genoa.

Juventus kabarnya hanya ingin meminjam Gustavo selama enam bulan. Bila tampil memuaskan selama masa peminjaman, baru Juventus akan mempermanenkan eks pemain Bayern Muenchen itu.

Gustavo tak menutup kemungkinan pindah ke Juventus. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada Juve untuk melakukan negosiasi dengan Wolfsburg.

"Setiap bursa transfer dibuka selalu membawa rumor dan spekulasi. Jika sebuah tawaran tiba yang sesuai bagi kedua belah pihak, maka kami akan membicarakannya tapi saat ini tidak ada," tegas Gustavo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini