Sukses

Liverpool Siapkan Rp 825 M untuk Striker Baru

Liverpool memerlukan penyerang baru akibat seringnya Ings dan Sturridge cedera.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool berniat mendatangkan penyerang Benfica Raul Jimenez musim depan. Manajer Jurgen Klopp sudah kehilangan kesabaran terhadap Danny Ings dan Daniel Sturridge.

Musim ini Liverpool lebih banyak bermain dengan false nine. Gelandang serang Roberto Firmino sering ditempatkan sebagai penyerang tengah.

Meski Firmino cukup tajam dengan sudah membukukan enam gol di Liga Inggris, Klopp merasa timnya perlu mendatangkan penyerang tengah yang haus gol.

Media Portugal O Jogo mengklaim pemain depan yang ingin dibeli Klopp adalah Jimenez. Pemuda Meksiko itu tampil luar biasa sejak bergabung dengan Benfica tahun 2015.

Jimenez mampu mencetak 20 gol dari 63 penampilan. Liverpool rela membayar 50 juta pound (Rp 825 miliar) demi memiliki jasa Jimenez musim panas nanti.

Klopp terpaksa membidik Jimenez karena kecewa Ings dan Sturridge lebih sering absen akibat cedera. Keduanya hampir pasti bakal didepak musim panas nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini