Sukses

Duo Pemain Anyar Persib Diyakini Bisa Langsung Moncer

Dua pemain baru Persib ini sudah ikut latihan Selasa (3/1/2017).

Liputan6.com, Bandung- Latihan yang dijalani Persib Bandung, Selasa (3/1/2017) menjadi penampilan perdana bagi rekrutan anyar Maung Bandung pada musim ini yaitu Shohei Matsunaga dan Dedi Kusnandar.

Keduanya tampak tidak kesulitan beradaptasi dengan gaya latihan tim juara ISL 2014 itu. Memang keduanya bukan nama asing bagi tim kebanggan bobotoh lantaran sempat bergabung dengan Persib beberapa tahun lalu.

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan mengatakan jika kedua rekrutan anyar tersebut dinilai tidak akan mengalami kesulitan dalam beradapatasi dan diprediksi bisa menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Persib.

"Alhamdulillah adaptasi Shohei, Dedi dan tiga pemain U-21 tidak ada masalah, mungkin masih memerlukan beberapa waktu agar tumbuh saling pengertian tapi tidak akan lama," katanya seusai latihan.

Disinggung kemungkinan keduanya bermain dalam laga persahabatan menghadapi Persipura Jayapura pada 8 Januari 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Herrie menjelaskan masih menunggu beberapa hari untuk menentukan skuat yang akan diturunkan nanti.

Akan tetapi menurutnya kini target awal yaitu mengembalikan kondisi fisik agar bisa mengimbangi permainan tim berjuluk Matiara Hitam yang baru saja memenangi gelar juara ajang Torabikz Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

"Kita sudah set program ada 7 kali pertemuan jelang lawan Persipura, Insya Allah dengan 7 pertemuan itu kita bisa.saat pemain sudah kumpul semua kita latihan taktik dan melihat siapa pemain yang paling siap," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini