Sukses

Mantan Pemain Schalke Jadi Idola Baru Suporter Persib

Shohei menjadi incaran pendukung Persib untuk diajak foto bareng.

Liputan6.com, Bandung- Latihan perdana yang dijalani Persib Bandung di Lapang Lodaya, Kota Bandung, Selasa (3/1/2017) sore menyedot perhatian para bobotoh. Ribuan bobotoh memadati area latihan juara ISL 2014 itu.

Hadirnya duo punggawa anyar Maung Bandung, Shohei Matsunaga dan Dedi Kusnandar menjadi magnet bagi para pendukung tim berjuluk Maung Bandung.

Rahmat (29) bobotoh asal Cimahi ini sengaja datang demi melihat langsung mantan pemain Schalke, Shohei Matsunaga yang musim lalu mencetak 13 gol bersama Persiba Balikpapan dan berniat untuk foto bersama sang idola.

"Saya ingin ketemu dan foto bareng sama Matsunaga jadi sengaja jauh-jauh datang kesini. Dia dulu kan pernah sama Persib dan mainnya juga bagus punya kecepatan dan penuh power," ucapnya di lokasi latihan.

Sementara itu Asisten Pelatih Persib Bandung, Herrie Setyawan mengaku sempat terganggu dengan banyaknya bobotoh yang hadir lantaran bobotoh masuk hingga lapangan.

"Memang dukungan bobotoh luar biasa tapi sedikit mengganggu buat kita tapi mau gimana lagi hanya mungkin kita minta pengertiannya dari bobotoh agar tidak mengganggu jalannya latihan dan masuk ke lapangan saat latihan berlangsung," jelasnya.

Usai menggelar latihan, ratusan bobotoh memasuki lapangan dan meminta tanda tangan atau foto bareng bersama para pemain Persib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.