Sukses

Hasil Lengkap Liga Inggris Semalam

Arsenal harus puas membawa pulang satu angka di pekan 20 Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta Tiga pertandingan Liga Inggris pekan 20 digelar tadi malam. Hasil mengejutkan terjadi di Vitality Stadium, Bournemouth hampir saja mengalahkan kandidat juara Arsenal.

Bermain di depan pendukungnya sendiri, Bournemouth berhasil unggul tiga gol lebih dulu. Namun sayangnya mereka gagal mempertahankan keunggulan dengan baik.

Penampilan gemilang Olivier Giroud yang mencetak satu gol dan memberikan dua assists membuat Arsenal mampu memaksakan skor menjadi 3-3.

Sementara di laga lainnya Stoke City sukses mengalahkan Watford dua gol tanpa balas. Kedua gol Stoke dihasilkan bek Ryan Shawcross dan penyerang Peter Crouch.

Hasil lengkap Liga Inggris:

Bournemouth 3-3 Arsenal
Crystal Palace 1-2 Swansea City
Stoke 2-0 Watford 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Hasil Liga Inggris

Video Terkini