Sukses

Striker AC Milan Kencani Transgender Cantik?

Guendalina mengaku bertemu dengan bintang AC Milan itu dalam sebuah jamuan makan malam.

Liputan6.com, Milan - Seorang transgender bernama Guendalina Rodriguez membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengklaim pernah berkencan dengan penyerang AC Milan, Mbaye Niang.

Awalnya Guendalina menolak menyebutkan identitas sang pemain. Dia mengaku diminta menyimpan rapat-rapat identitas teman kencan tersebut karena takut menjadi masalah di masa mendatang.

Tapi hanya beberapa saat, Guendalina justru secara gamblang menyebut nama pemain AC Milan itu. "Ya, untuk semuanya, saya dengan Niang. Dia lebih memiliki sisi wanita ketimbang saya," tulis Guendalina di Twitter.

Namun, tulisan tersebut tidak bertahan lama. Guendalina langsung menghapusnya.

Dikutip Corierre dello Sport, Guendalina mengaku bertemu dengan Niang pertama kali dalam sebuah jamuan makan malam. Dia menyebut pemuda 22 tahun tersebut sosok yang menyenangkan, seperti halnya si bengal Mario Balotelli.

Anehnya, setelah blak-blakan soal hubungan dengan Niang, Guendalina sekarang tampak mulai menyesal. Dia tidak tahan karena belakangan terus dirisak oleh publik. Banyak yang menuding Guendalina cuma mencari sensasi dengan mendompleng nama Niang.

"Saya sekarang mulai lelah dengan segala hinaan. Saya tidak butuh pemain AC Milan untuk mencari ketenaran," kicau Guendalina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini