Sukses

Arsenal Masih Tanpa Ozil, Wenger Angkat Bicara

Menurut Wenger, Ozil absen bela Arsenal karena sakit dan masih berbaring di tempat tidur.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, belum bisa memastikan kapan Mesut Ozil bisa kembali merumput. Menurut Wenger, Ozil masih sakit sehingga bakal absen lagi pada laga The Gunners berikutnya.

Ozil absen saat Arsenal bermain imbanga 3-3 melawan tuan rumah Bornemouth dini hari tadi WIB. Arsenal tanpa playmaker internasional Jerman itu sejak kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albions dalam Boxing Day.

Wenger juga tidak akan memasukkan nama Ozil saat Arsenal menghadapi Preston North End di babak ketiga Piala FA akhir pekan ini. Mantan pemain Real Madrid ini baru berpeluang tampil saat The Gunners menyambangi markas Swansea City pada 14 Januari 2017.

"Saya tidak melihat Ozil selama sepekan. Itu keputusan mudah tidak memasukkan namanya. Dia masih berbaring di tempat tidur (sakit)," ungkap Wenger, seperti dilansir Sky Sports.



"Dia tidak bisa dimainkan dan saya tidak berpikir dia bisa tampil untuk laga berikutnya, dia belum melakukan apa pun selama sepekan," beber pelatih berpaspor Prancis ini.

Posisi Arsenal di empat besar Liga Inggris yang merupakan zona Liga Champions makin terancam. Meriam London gagal menjauh dari kejaran Tottenham Hotspur dan Manchester United (MU), usai ditahan Bournemouth.

Kini, Arsenal menempati posisi keempat klasemen sementara, hanya memimpin dua poin atas Tottenham Hotspur dan Manchester United. Tapi, Spurs berpotensi menyalip Arsenal, sebab mereka baru memainkan laga kontra Chelsea dini hari nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini