Sukses

Jadwal Bola Hari Ini, Siaran Langsung 4 Januari 2017

Ada laga Tottenham Hotspur kontra Chelsea.

Liputan6.com, Jakarta - Liga Inggris pekan ke-20 masih berlangsung dini hari nanti WIB. Tersisa satu pertandingan lagi, di mana Tottenham Hotspur mesti menghadapi Chelsea.

Laga bertajuk Derby London ini berlangsung di markas Spurs, Stadion White Hart Lane, Kamis pukul 3.00 WIB. Pertandingan Liga Inggris tersebut rencananya disiarkan langsung di beIn Sport 1.

Chelsea kini memuncaki klasemen sementara Liga Inggris dengan mengoleksi 49 poin dari 19 laga. Sementara Tottenham berada di posisi kelima dengan mengumpulkan 39 poin dari 19 pertandingan.

Demi menjauhi kejaran Liverpool, Chelsea tentu berniat membawa pulang tiga poin dari White Hart Lane. Kemenangan akan membuat The Blues memimpin delapan poin atas The Reds.

Sementara itu, tim asuhan Mauricio Pochettino juga termotivasi untuk menundukkan Chelsea. Torehan tiga poin bakal membuat Spurs menyalip Arsenal, yang sekarang masih menempati posisi keempat.

Selain laga Tottenham kontra Chelsea, sesungguhnya terdapat juga tiga pertandingan 16 besar Copa del Rey. Salah satu partainya mempertemukan Real Madrid kontra Sevilla.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Sayangnya, hingga artikel ini diturunkan, belum diketahui apakah laga Real Madrid melawan Sevilla disiarkan langsung televisi di tanah air. Pertandingan Madrid kontra Sevilla dijadwalkan digelar dini hari nanti pukul 3.15 WIB.

Berikut jadwal siaran langsung hari ini:

Kamis    03:00 WIB: Tottenham Hotspur vs Chelsea    beIn Sport 1

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.