Sukses

Menang di Copa del Rey, Simeone Puji Pemainnya

Simeone sudah mengonfirmasi bakal bertahan bersama Atletico setidaknya satu musim lagi.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid menang 2-0 atas Las Palmas dalam leg pertama babak 16 besar Copa del Rey, Rabu (4/1/2017) di Stadion Gran Canaria, Las Palmas.  Dua gol kemenangan skuat Diego Simeone itu, dicetak Koke dan Antoine Griezmann.

Usai laga, Simeone merasa senang dengan penampilan timnya. Apalagi, dengan hasil ini langkah Atletico ke perempat final makin dekat.

"Kami memulai pertandingan dengan tekanan, sehingga mampu membuat skor di babak pertama," kata Simeone.

"Babak kedua sama. Kami memiliki lebih banyak celah untuk melakukan serangan balik. Tim bermain baik pada pertandingan penting ini. Kami membawa hasil yang baik."

Meski begitu Simeone, tetap meminta para pemainnya waspada. Menurutnya,  di Piala Raja, tim tidak pernah bisa bersantai. "Ini adalah turnamen yang rumit dan kita perlu memperhatikan duel kedua di Vicente Calderon," tambahnya.

Sebelum pertandingan, sempat beredar kabar mengenai masa depan Simeone. Namun, dia sudah mengonfirmasi bakal bertahan bersama Atletico setidaknya satu musim lagi.

Kontrak pelatih asal Argentina ini bersama Atletico bakal habis pada Juni 2018. Sejumlah klub besar Eropa tengah mengincar tanda tangan Simeone, salah satunya Inter Milan.

"Saya punya kontrak untuk musim berikutnya. Oleh karena itu, para pemain dan fans akan memiliki dua kemungkinan ke depan: ikut membangun bersama saya atau mendukung saya," jelas Simeone.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini