Sukses

Foto Bugilnya Beredar, Presenter Olahraga Seksi Ini Menangis

Liputan6.com, Roma - Presenter cantik Sky Sports Italia, Diletta Leotta, menyerang peretas telepon selular (ponsel) miliknya melalui komentar pertamanya sejak foto bugilnya beredar di dunia maya. Leotta mengatakan, dari foto-foto yang diunggah ke publik oleh peretas itu, hanya beberapa yang autentik atau asli dengan dirinya.

Gadis 25 tahun itu adalah seorang reporter yang memiliki lebih dari satu juta pengikut di media sosial. Terkait permasalahannya saat ini, Leotta menuturkan bahwa gambar yang banyak beredar di internet itu sebagian besar palsu.

Dia ingat bahwa jantungnya seperti berhenti saat menyadari bahwa ponselnya telah diretas. Lebih dari itu, sejumlah gambar yang dianggap domain pribadinya telah masuk ke ranah publik.

"Ponsel saya tidak akan berhenti bordering dengan panggilan, pesan, WhatsApp. Awalnya saya tidak menangis. Saya menemukan kekuatan. Bahkan saya tidak tahu apa yang saya punya. Tetapi, setelah tiga hari, saya menyerah (menangis)," kata Leotta.

Menurut presenter yang juga seorang model itu, beberapa dari foto itu mungkin pernah dikirimkan olehnya kepada seseorang, mungkin beberapa dari mereka. Saya tidak melihat gambar itu selama bertahun-tahun. Saya pikir saya telah menghapusnya. Saya bahkan tidak akan menggambarkan itu sebagai hal yang seksi.

"Saya menyadari bahwa itu (foto-foto) adalah bagian dari arsip pribadi saya. Seseorang sengaja menyusup ke akun iCloud saya," ucap Leotta.

Kendati demikian, Leotta tidak merasa menyesal atau bersalah atas apa yang terjadi padanya. Dia juga menekankan kepada korban kekerasan peretas lainnya untuk menjadikannya sebagai contoh.

Artikel Selanjutnya
Striker MU Harus Tiru Naluri Membunuh Van Nistelrooy
Artikel Selanjutnya
Ditendang Chelsea, Costa Pilih Mudik ke Atletico