Sukses

Bintang WWE Ini Tegaskan Dirinya Fans Berat Liverpool

Sheamus juga kerap menggunggah foto dirinya mengunjungi Stadion Anfield mengenakan kaus kandang Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Bintang gulat WWE, Sheamus, kembali menegaskan kesetiaannya kepada Liverpool. Juara empat kali itu, seperti ingin memastikan dirinya merupakan fans seumur hidup The Reds dengan mengenakan jersey Liverpool.

Dalam sesi latihan kebugaran, Rabu (4/1/2017), mantan juara kelas berat kelahiran Irlandia itu, bertemu dengan mantan pegulat WWE lainnya, Wade Barrett dan Drew Galloway untuk berlatih.

Diapit kedua rekan latihannya itu, Sheamus memakai kaus tandang Liverpool musim 2015/16 berwarna putih. Dengan kaus itu, Sheamus seakan memberikan isyarat bahwa dirinya siap untuk sesi latihan hari itu.

Pegulat berjulukan The Celtic Warrior itu memiliki tiga juta pengikut di Twitter. “Anak-anak kembali kota. Sayangnya, tidak semuanya bisa menjadi orang Irlandia,” kata Sheamus dalam caption foto yang diunggahnya.

Tahun lalu, Sheamus menemukan cara sempurna untuk menguliti penduduk setempat saat WWE tampil di Manchester Arena. Ketika itu, suporter The Reds tersebut tengah dalam persiapan menghadapi Roman Reigns, April 2015 lalu.

Saat di atas ring, Sheamus pun memutuskan mengumandangkan lagu You’ll Never Walk Alone untuk mengganggu fans Manchester United yang datang. Dalam dokumentasinya di Instagram, Sheamus juga kerap menggunggah foto dirinya mengunjungi Stadion Anfield dengan mengenakan kaus kandang Liverpool. Dia memilih nomor punggung lima dengan nama Sheamus di atasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Sheamus