Sukses

Suporter Persib Memaksa Masuk Stadion

Ribuan pendukung Persib Bandung memaksa masuk ke Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jabar. Suasana sempat memanas karena mereka dilarang polisi memasuki stadion.

Liputan6.com, Karawang: Ribuan suporter Persib Bandung atau Viking, Sabtu (17/4) petang, memadati halaman Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat. Mereka hendak menonton laga antara Persib dan Persita Tangerang dalam laga lanjutan Piala Indonesia.

Sayangnya mereka datang tanpa mengantongi tiket. Kendati begitu para suporter tetap memaksa ingin masuk ke dalam stadion. Suasana sempat memanas saat polisi berupaya menghalau para bobotoh.

Namun tindakan tegas polisi tak membuat para supporter mundur. Mereka bahkan merusak pintu agar bisa masuk ke dalam stadion. Sementara di dalam stadion yang sudah penuh sesak terus dijejali penonton yang masuk lewat pintu rusak. Akibatnya, pagar pembatas tribun jebol dan sebagian penonton berjatuhan.

Sebanyak 11 suporter Persib terpaksa dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan. Untuk mencegah jatuhnya korban yang lebih banyak, sebagian penonton dipindah ke tirbun kosong. Dalam laga itu, Persib berhasil mengungguli Persita 4-1 [baca: Tribun Roboh, Belasan Pendukung Persib Terluka].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini