Sukses

Neymar Mesra Lagi dengan Model Cantik Brasil

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Hubungan asmara Neymar dengan model cantik Brasil, Bruna Marquezine pasang-surut. Belakang, Neymar dan Bruna terlihat mesra lagi dalam sebuah video Mannequin Challenge.

Seperti dilansir 101 Great Goals, dalam video Mannequin Challenge saat perayaan Natal lalu di Brasil itu, Neymar duduk bersebelahan dengan Bruna. Tangan kiri Bruna berada di pundak penyerang Barcelona tersebut.

Kemudian keduanya terlihat berjoget bersama sambil tertawa. Kemesraan ini seolah menandakan bahwa Neymar dan Bruna kembali intim sebagai kekasih.

Neymar dan Bruna sebelumnya diketahui memang sepasang kekasih. Namun, usai Piala Dunia 2014, keduanya masih terlihat mesra dengan menjalani liburan bersama.

Namun, kebersamaan itu kemudian berakhir. Neymar sendiri beberapa kali tampak mengencani sejumlah wanita. Tapi, ketika Olimpiade 2016, Neymar juga merayakan medali emas Timnas Brasil bersama wanita yang juga berprofesi sebagai aktris ini.

Pada Oktober tahun lalu, Neymar dan Bruna juga datang ke pesta bersama. Dengan semakin seringnya bersama seakan keduanya benar-benar berstatus pacaran.

Artikel Selanjutnya
5 Pemain yang Bisa Didatangkan Barcelona Hasil Penjualan Neymar
Artikel Selanjutnya
Petinggi AC Milan ke London, Identitas Mr X Terkuak