Sukses

Masih Pemulihan Cedera, Andik Dapat Kabar Buruk

Ibunda Andik masuk rumah sakit karena masalah pada jantung.

Liputan6.com, Surabaya - Meski masih menjalani proses pemulihan cedera, Andik Vermansyah tetap meluangkan waktu untuk sang ibunda. Saat ini, ibu Andik, Jumiah, dirawat di Rumah Sakit Haji Sukolilo, Surabaya.

Ibunda Andik mengalami masalah pada jantungnya sehingga harus mendapat perawatan. Andik sendiri kini fokus mendampingi sang ibunda kendati cederanya belum juga sembuh.

Agus, kakak Andik menyebut jika Andik saat ini menemani sang ibu yang dirawat di RS Haji Sukolilo Surabaya, ruang poli jantung. "Ibu (Jumiah, red) dirawat di ruang Al-Aqsa, Lantai 3 ruang jantung," katanya kepada Liputan6.com, Rabu (04/01/2017).

Agus menambahkan, ibunda Andik menderita sakit sejak Senin (02/01/2017). Saat itu pula, ibunda Andik langsung dirujuk ke RS Haji Sukolilo Surabaya. "Ada pembengkakan pada bagian jantung ibu. Mohon doanya agar ibu kembali sehat mas," tutur Agus.

Sebelumnya, perempuan 50 tahun itu merayakan malam pergantian tahun baru bersama keluarga besarnya, termasuk Andik. Mereka merayakannya di Kalijudan Taruna 3 No 90, Surabaya, rumah mereka.

Masa depan Andik bersama klub Malaysia, Selangor FA, juga masih belum jelas. Selangor mengalami masalah finansial dan berniat melepas sejumlah pemain penting mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.