Sukses

Real Madrid Dapat Angin Segar soal Gelandang Dortmund

Real Madrid mendapat angin segar soal kabar gelandang Borussia Dortmund, Julian Weigl.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid mendapat angin segar soal kabar gelandang Borussia Dortmund, Julian Weigl. Kabarnya, perwakilan Weigl telah mengajukan sang pemain untuk Madrid.

Weigl menjadi incaran sejumlah klub-klub besar lantaran punya kualitas sebagai deep lying playmaker. Karena kualitasnya, ia dijuluki penerus Sergio Busquets.

Selain Real Madrid, tercatat Manchester City juga mengincar gelandang berusia 21 tahun tersebut. Namun, seperti dilaporkan Football Espana, Selasa (3/1/2017), Los Blancos lebih diunggulkan untuk mendapatkan jasa Weigl.

Presiden Madrid Florentino Perez punya hubungan baik dengan CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Hubungan baik itulah yang diprediksi bakal memuluskan transfer Weigl ke Real Madrid.

Weigl sendiri baru menandatangani kontrak dengan Dortmund hingga 2021. Sang gelandang dikabarkan belum berminat untuk hengkang.

Namun, Los Blancos tak perlu buru-buru. Pasalnya, mereka baru saja mendapatkan gelandang Marcos Llorente yang baru kembali dari masa peminjaman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Andalan Dortmund



Weigl bergabung dengan Dortmund dari 1860 Munich pada awal musim 2015/16. Meski berusia muda, Weigl ternyata langsung menjelma menjadi andalan Die Borussien.

Di musim pertamanya, Weigl mencatatkan 30 kali penampilan di Bundesliga. Total, ia telah tampil 45 kali bagi Dortmund di semua kompetisi sejauh ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini