Sukses

Suporter Persib Kembali Berulah

Pendukung Persib Bandung nyaris bentrok dengan polisi di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jabar. Karena ulahnya itu, sejumlah suporter ditahan.

Liputan6.com, Karawang: Laga Persib Bandung melawan Persipasi Kota Bekasi pada pertandingan lanjutan Piala Indonesia di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Jawa Barat, Rabu (21/4), diwarnai keributan. Kericuhan terjadi saat pendukung Persib berupaya menjebol pintu masuk stadion, namun dihalangi polisi. Para suporter kemudian melempari petugas dengan botol dan minuman.

Gagal menjebol pintu, para pendukung Persib nekat memasuki stadion dengan menaiki benteng. Keadaan semakin kacau ketika sejumlah suporter terinjak-injak. Beberapa orang yang diduga pembuat onar langsung ditangkap polisi. Pertandingan itu sendiri dimenangi Persib dengan skor 4-0 [baca: Gebuk Persipasi, Persib Lolos ke 16 Besar].(IAN)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.