Sukses

Sambut Musim Baru, Lorenzo Ingin Damai Dengan Rossi

Selama ini hubungan Lorenzo dengan Rossi memang panas.

Liputan6.com, Jerez - Jorge Lorenzo punya target khusus menghadapi MotoGP musim 2017. Ternyata ia ingin memperbaiki hubungannya dengan legenda MotoGP, Valentino Rossi.

Selama ini hubungan Lorenzo dengan Rossi memang panas. Meski sama-sama membela Yamaha, namun mereka saling berseteru di dalam dan luar sirkuit.

Tak heran Lorenzo pun akhirnya memutuskan pindah ke Ducati akhir musim lalu. Ia akan membela pabrikan asal Italia itu hingga tiga tahun ke depan.

"Sangat sulit untuk bersahabat ketika Anda ingin menghancurkan satu sama lain. Itulah yang terjadi di Honda Repsol zaman Mick Doohan dengan Alex Criville, demikian juga di F1 zaman Senna dan Prost," ucap Lorenzo seperti dilansir Fox Sports.

"Namun akhirnya musim depan saya akan bersaing dengan Rossi dengan membela pabrikan yang berbeda. Saya pikir hal itu akan membuat hubungan kami berbeda pula," ucap pembalap asal Spanyol itu menambahkan.

Musim lalu Lorenzo finis di posisi ketiga klasemen. Ia kalah bersaing dengan Rossi di posisi runner-up, dan Marc Marquez yang akhirnya juara dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.