Sukses

Duo Milan Tak Akan Mampu Beli Pemain Fiorentina Ini

Agen Milan Badelj mengindikasikan bahwa harga transfer kliennya akan sangat mahal.

Liputan6.com, Milan - Agen Milan Badelj, Dejan Joksimovic angkat bicara soal kabar yang tengah berkembang terkait kliennya. Menurut Joksimovic, kabarnya yang menyebut Badelj akan direkrut AC Milan atau Inter Milan hanya rumor.

Joksimovic mengungkapkan, sampai sekarang, ia sama sekali belum pernah dihubungi oleh kedua klub asal kota Milan itu. "Sejauh ini belum ada berita yang relevan," ujarnya.

Dia menambahkan, "Inter? Saya baca di koran, memang mereka tertarik. Tidak ada seorangpun dari pihak mereka yang menghubungi saya. Entah kalau mereka menghubungi Fiorentina."

Milan juga demikian. Joksimovic mengungkapkan, dirinya belum pernah sekalipun berhubungan dengan klub tersebut dalam beberapa bulan terakhir. "Milan? Ketertarikan mereka sudah banyak diketahui orang. Tapi kami pun tidak buru-buru juga. Kami tidak akan ke mana-mana dan musim panas sudah dekat," ujarnya.

Lebih lanjut, kata Joksimovic, dua klub Milan tak akan mampu membeli Badelj. Ini menunjukkan sinyal bahwa pemain Kroasia itu akan dibanderol dengan harga mahal. "Sepertinya tak ada yang punya uang yang mampu untuk membeli Badelj," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hingga 2018

Seperti diketahui, Badelj masih terikat kontrak dengan La Viola hingga 2018. Ia berulangkali dikabarkan berhasrat untuk pindah klub. Namun, sampai saat ini ia menolak memperpanjang kontrak dengan Fiorentina.

Sementara itu, AC Milan cukup ngotot untuk mendapatkan gelandang 27 tahun itu. Milan sudah menjual Luiz Adriano untuk mendapatkan modal untuk merekrut Badelj.

Selain duo Milan, Badelj juga diminati Chelsea. Pemuncak klasemen Liga Inggris itu serius ingin merekrut Badelj, terutama karena mereka kemungkinan besar akan kehilangan John Obi Mikel.
Milan Badelj telah berkali-kali menyatakan ingin hengkang dari Fiorentina. (AFP/Marco Bertollero)
(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini