Sukses

Persib Bandung Coret Zulham

Persib Bandung putuskan tidak lagi kontrak Zulham untuk ISL 2017.

Liputan6.com, Bandung - Zulham Zamrun dipastikan tidak akan memperkuat Persib Bandung pada kompetisi ISL 2017 mendatang. Ini merupakan keputusan pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

"Iya, keputusan dari Djadjang (Nurdjaman)," kata Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar di Mess Persib, Rabu (4/1/2017).

Menurut dia, manajemen telah menawari perpanjangan kontrak kepada pemain yang dijuluki Ronaldo Persib tersebut. Namun hingga waktu yang ditentukan pemain tidak memberikan keputusan.

"Sejak awal, dia makan bareng sama saya dan ditawari perpanjangan cuman dia bilang gampang. Ketika dia nanya gimana ternyata sudah dicoret," kata Umuh.

"Jadi keputusan ini ada di Djadjang langsung. Saya hanya negosiasi tapi mau tempatin dimana dia pusing kalau dari awal kan gak repot," ucapnya.

Zulham Zamrun bergabung bersama Persib sejak 2015 lalu dan berhasil membawa Persib meraih gelar juara Piala Presiden. Meski begitu, pemain asal Ambon ini sempat cedera selama setahun sebelum kembali bergabung dengan Persib.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini