Sukses

Pulang Kampung, Ronaldo Ajak Kekasih Barunya ke Hotel

Ronaldo tidak akan memperkuat Real Madrid saat berhadapan dengan Sevilla.

Liputan6.com, Madrid - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tidak menyia-nyiakan tambahan libur yang diberikan kepadanya. Saat rekan-rekannya berzibaku menghadapi Sevilla pada Copa del Rey, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB, mantan pemain Manchester United itu memilih pulang ke kampung halamannya, Portugal.

Usai menjalani libur Natal, para pemain Real Madrid sebenarnya sudah kembali berkumpul untuk mempersiapkan diri menghadapi Sevilla. Namun Manajer Real Madrid, Zinedine Zidane, memilih mengistirahatkan sejumlah pemainnya, seperti  Ronaldo, Gareth Bale, Sergio Ramos, hingga Pepe. 

Namun dari semua pemain yang tidak tampil lawan Sevilla, hanya CR7 yang tidak mengalami masalah alias cedera. Zidane memang sengaja memberi kelonggaran kepada Ronaldo usai tampil di Piala Dunia Antarklub. 

Kesempatan ini digunakan Ronaldo untuk berpegian bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez. Pemain yang akrab disapa CR7 itu mengajak mantan pegawai Gucci tersebut menyambangi kampung halamannya, Portugal. Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Ronaldo tiba di Modeira, Senin (1/1/2017) waktu setempat.

Mereka lalu menyambangi salah satu hotel CR7 yang terletak di Funchal. Hotel Ronaldo lainnya juga ada di kota Lisbon. Kabarnya, Ronaldo juga berniat membangun aset yang sama di Madrid dan New York.

Keberadaan Ronaldo dan kekasihnya tentu saja membuat heboh fans yang melihatnya. Mereka langsung mengerubuti keduanya dan berlomba-lomba meminta tanda tangan dan berfoto bersama. Ronaldo yang tampil keren dengan jaket denim juga tidak keberatan meladeni permintaan para penggemarnya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ibunda Ditilang

Ronaldo meninggalkan hotel CR7, Selasa waktu setempat (3/1/2017). Dia lalu bertolak menuju Madrid untuk mengikuti latihan bersama pemain Madrid lainnya. Namun Zidane masih memberikan tambahan libur baginya. Karena itu, Ronaldo hanya berada di bangku penonton saat timnya menjamu Sevilla di Santiago Bernabeu.

Ronaldo sendiri baru tampil akhir pekan ini, saat Real Madrid bertemu Granada di pentas La Liga.

Ronaldo bertolak ke Madrid menggunakan jet pribadi. Sayang, kepulangan Ronaldo dari Funchal sempat diwarnai insiden memalukan. Pasalnya, ibunda Ronaldo, Dolores kedapatan parkir di sembarang tempat.

Akibatnya, polisi menilang Dolores. Surat tilang tampak diselipkan di kaca depan. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.