Sukses

Terus Menang, Mourinho Makin Bahagia di MU

Mourinho puji pemain MU setinggi langit baik sebagai pemain maupun manusia.

Liputan6.com,Manchester - Manchester United (MU) terus menunjukkan tren positif. Hingga pekan ke-20 Liga Inggris, MU terus dekati posisi empat besar berkat enam kemenangan beruntun.

Ini membuat manajer MU, Jose Mourinho makin bahagia. Manajer asal Portugal pun seakan melupakan dua target pembelian di Januari yaitu Victor Lindelof dan Nelson Semedo.

Soalnya, dia mengaku sangat puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini. Dia kini hanya butuh dua poin untuk mengejar posisi empat besar.

"Saya sangat suka dengan pemain saya, sangat, sangat," ujarnya kepada MUTV.

"Tidak hanya pemain, tapi kombinasi antara pemain sebagai manusia. Mereka orang-orang yang baik dan saya sangat senang bekerja dengan mereka."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tugas Berat

Dia mengatakan, sulit untuk membawa tim sebesar MU bisa sukses. Itulah misi yang diembannya saat ini agar MU bisa kembali ke trek juara atau rebut tiket Liga Champions musim depan.

"Saya cinta tim ini, jadi saya sangat bahagia. Di atas itu semua, bisa membawa MU ke tempat yang semestinya. Jadi, saya sangat bahagia," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Mourinho