Sukses

Digoda Klub Tiongkok, Bacca Pilih Bertahan di AC Milan

Carlos Bacca merasa bahagia di AC Milan.

Liputan6.com, Milan - Agen striker AC Milan, Carlos Bacca bergerak cepat untuk menepis rumor ketidaknyamanan kliennya di dalam tim. Sergio Barila, nama sang agen, mengatakan kalau tak ada alasan untuk Bacca hengkang dari Milan.

Seperti dilansir dari ESPN, pada Rabu (4/1/2017), mantan pemain Sevilla tersebut dikabarkan akan kembali ke Spanyol sementara penyerang West Ham United berpotensi jadi pengganti yang layak untuk Bacca. Tapi Barila membantah rumor tersebut bahkan membawa kabar lain soal tawaran klub Tiongkok.

"Saat ini tidak ada alasan mengapa dia harus meninggalkan Milan. Dia dan keluarganya bahagia di Italia dan klub senang dengan penampilannya. Selain itu, dia baru saja memenangkan gelar pertamanya (Piala Super Italia) dengan Rossoneri. Saya ulangi, dia ingin tinggal dengan Il Diavolo," kata Barila.

Pemain 30 tahun tersebut memulai musim ini dengan mencetak hat-trick melawan Torino dan dalam tujuh pertandingan total sudah enam gol yang dikoleksinya. Sayang dia kehilangan produktivitasnya hingga paruh musim bahkan kehilangan tempat sebagai starter karena pelatih AC Milan Vincenzo Montella memilih Gianluca Lapadula.

"Tim-tim Tiongkok ingin Carlos tapi dia bahagia di Milan. Dia datang ke sini untuk menang. Dia punya semangat tinggi setelah kemenangan di Piala Super Italia," ucap Barila lagi.

AC Milan memulai sesi latihan pertama pada 2 Januari setelah liburan Natal dan tahun baru. Bacca termasuk salah satu pemain yang sudah kembali ke kota Milan dan bisa hadir latihan karena menurut agennya dia tengah berjuang mendapatkan posisi di starting XI lagi.

"Dia adalah salah satu pemain yang pertama kembali ke pelatihan, bukan hanya karena ia profesional tetapi karena ingin mencetak banyak gol di tahun baru," kata Barila.

"Dia tidak mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir, tapi yang bisa saya katakan kepada fans Diavolo adalah bahwa mereka tidak perlu khawatir. Carlos bakal kembali mencetak gol," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini