Sukses

Mantan Istri dan Pacar Aguero Perang di Twitter

Liputan6.com, Manchester - Striker Manchester City Sergio Aguero tampaknya sulit membela salah satu dari dua wanita yang terlibat perselisihan ini. Mantan istri Aguero Gianinna Maradona bertengkar dengan kekasihnya Karina Tejeda di media sosial.

Seperti yang dilansir dari Elbalon Rosa, pada Rabu (4/1/2017) malam, perang kata-kata dimulai setelah putri Karina, Sol, diduga jatuh saat bermain dengan anak laki-laki Aguero, Benjamin. Karina kemudian berkicau di-Twitternya.

"Jika Anda memiliki sesuatu yang ingin dikatakan tentang putri saya, panggil saya. Saya bisa mengatasinya dan Anda dapat mencoreng nama saya sepuasnya, tetapi tidak melibatkan putri saya," kata Karina.

Gianinna, putri kandung dari legenda Argentina Maradona terpancing untuk membalas tuduhan tersebut. Dia menulis secara tersirat agar orang terdekat Benjamin, yakni ayahnya, Aguero bisa membela anaknya.

"Anak-anak mencerminkan perilaku dari orang tua. Orang-orang yang memiliki kedekatan dengan Benjamin dapat memberitahu bagaimana sikap anak saya. Dia anak manis, sopan, seorang teman baik, dan cucu yang baik," ucap Gianinna.

Kedekatan Karina dan Aguero merupakan petaka buat Gianinna karena Giannina lah yang mengundang Karina untuk menggelar konser pribadi demi ayahnya, Maradona. Kala itu Karina sempat menjalin asmara dengan Maradona tapi belakangan menyukai Aguero.

Pada awal tahun 2013 lalu Aguero dan Giannina memutuskan untuk berpisah. Benjamin, yang lahir pada Februari 2009 kini diasuh Gianinna.

 

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Bahagianya Ronaldo Habiskan Waktu Bersama Ketiga Anaknya