Sukses

Gelandang Inter Bakal Pindah ke Juventus?

Selain Juventus, Banega disebut juga dilirik dua klub Tiongkok, Hebei China Fortune dan Beijing Guoan.

Liputan6.com, Milan - Agen gelandang serang Inter Milan Ever Banega menegaskan bahwa ketertarikan Juventus pada kliennya hanyalah rumor dalam bursa transfer musim dingin kali ini. Marcelo Simonian, nama sang agen, juga yakin kalau Benega ingin bertahan di Inter.

Ada tiga klub yang terus dikaitkan dengan pemain asal Argentina tersebut. Selain Juventus, Banega juga dilirik dua klub Tiongkok Hebei China Fortune dan Beijing Guoan.

"Tidak benar kalau kami dikontak Juventus. Itu hanyalah rumor transfer," kata Simonian kepada Juvenews.eu, dilansir dari Football-Italia, pada Kamis (5/1/2017) pagi.

Kontrak Benega di Giuseppe Meazza baru akan berakhir pada 2019. Hingga paruh musim 2016/2017 ini, dia telah turun dalam 15 pertandingan dan menyumbangkan dua gol serta empat assist.

"Kini, Ever ingin bertahan di Inter, tapi tak ada seorang pun yang tahu apa yang berlaku besok," ucap Simonian lagi.

"Saya dapat mengonfirmasikan bahwa klub-klub Tiongkok ini sudah datang dengan tawarannya. Dia ingin bertahan di Inter dan lebih bahagia di sana. Ever adalah pejuang, dia kuat," tutur agen Banega.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.