Sukses

Klasemen Liga Inggris Pekan 20: Tottenham Menjauh dari MU

Tottenham kini menempati urutan tiga klasemen Liga Inggris.

Liputan6.com, Jakarta- Tottenham Hotspur berhasil merangsek ke posisi tiga klasemen Liga Inggris pada pekan 20. Keberhasilan Tottenham tak lepas dari kemenangan 2-0 atas rival sekota Chelsea, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB.

Dua gol dari gelandang Dele Alli membuat Tottenham menghentikan 13 kemenangan beruntun Chelsea. The Blues gagal mengukir rekor baru di ajang Liga Inggris dengan menang 14 kali berturut-turut.

Tambahan tiga angka ini membuat tim asuhan Mauricio Pochettino mengoleksi 42 poin. Mereka berhak naik ke posisi tiga klasemen Liga Inggris. Tottenham mendepak Manchester City dan Arsenal. Tottenham unggul selisih gol dari City dan satu poin saja dari Arsenal.

Tottenham meninggalkan Manchester United yang berada di posisi enam dengan 3 angka. MU sendiri sedang dalam tren positif. Dua hari sebelumnya mereka menang 2-0 atas West Ham United.

Klasemen Liga Inggris Pekan 20 (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini