Sukses

Tak Kunjung Datang, Persib Peringatkan Agen Striker Brasil

Persib membidik Patrick Cruz dos santos yang kini masih di Malaysia.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung berpeluang diperkuat dua pemain asing asal Brasil, Patrick Cruz dos Santos dan Alex Willian Costa Silva, untuk kompetisi tahun ini. Namun, manajemen Persib memperingatkan agen dua pemain itu untuk mempercepat proses keduanya.

Hingga saat ini, baru Alex Willian yang sudah tiba di Indonesia. Patrick sendiri dikabarkan masih berada di Malaysia. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengaku masih menunggu kedatangan Patrick Cruz.

Dia berharap, Patrick dapat menjadi andalan Maung Bandung sebagai juru gedor di lini depan juara Indonesia Super League 2014 itu. Umuh menegaskan, tidak mau hanya menerima Alex, sebab buruan utama Persib adalah Patrick.

"Alex sama Patrick satu paket, waktu mau saya batalkan (Alex), agennya tidak mau atau batal dua-duanya. Tapi, kami sudah ngasih uang muka waktu itu. Saya enggak mau, karena sekarang baru Alex yang datang, kecuali Patrick juga datang," kata Umuh kepada wartawan di Mess Persib, Bandung.

"Saya nuntut agennya karena kami sudah kasih uang muka dan janji mau gabung, tapi jika ternyata Patrick tidak datang dan gabung klub lain, kami akan adukan ke FIFA, seumpama agennya main-main," ucapnya.

Untuk Patrick, Umuh menyatakan, Persib tidak ragu dengan kemampuan Patrick, yang juga top scorer Piala Jenderal Sudirman bersama Mitra Kukar itu. Namun, khusus Alex, dirinya masih harus melihat penampilannya secara langsung dan melakukan evaluasi.

"Kan kami tidak mau beli kucing dalam karung, jadi harus dilihat dulu (Alex)," terang Umuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.