Sukses

James Rodriguez Pilih Setia Berseragam Real Madrid

Kendati jarang starter, James Rodriguez belum ingin pindah dari Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, mengaku ingin bertahan di klub ibu kota Spanyol tersebut. Pernyataan itu dilontarkannya usai membawa Madrid menekuk Sevilla 3-0 di partai Copa Del Rey, Kamis (5/1/2017) dinihari tadi WIB di Santiago Bernabeu.

Dalam pertandingan tersebut, James diturunkan sejak awal dan mencetak dua gol. Satu gol Real Madrid lainnya dicetak oleh Raphael Varane.

Saat ditanya wartawan perihal rumor kepindahannya ke Chelsea, James menjawab "Saya tetap di sini. Saya tetap di sini," kata James, seperti dilansir ESPNFC.

James memang terus diberitakan bakal hengkang dari Real Madrid. Pasalnya, gelandang asal Kolombia ini tidak mendapat tempat di skuat Madrid asuhan Zinedine Zidane.

Beberapa klub antara lain Chelsea dan Inter Milan kabarnya tertarik memboyong James di bursa transfer Januari ini. Daily Mail juga sudah melaporkan kalau Madrid sudah menawarkan James ke sejumlah klub.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mengatakan, keinginannya sebetulnya sederahana. Ia mengaku hanya ingin mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak.

Di tahun yang baru ini, James pun berharap peruntungannya lebih baik. "Setiap pemain di tim pasti ingin bermain, kami telah melalui beberapa momen buruk. Sekarang tahun baru, dan hidup baru," kata James mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.