Sukses

Keluarga Coutinho Datang, Liverpool Raih Kemenangan Beruntun

Liputan6.com, Liverpool - Bintang Liverpool, Philippe Coutinho melanjutkan perayaan Tahun Baru dengan keluarganya sebelum mereka kembali ke Brasil, Selasa (3/1/2016) lalu. Gelandang serang The Reds itu dikunjungi keluarganya dari Amerika Selatan sejak periode Natal.
 
Pemain timnas Brasil itu pun sempat membawa mereka ke Anfield untuk menyaksikan pertandingan melawan Stoke City dan Menchester City di Liga Inggris, pada 27 serta 31 Desember. Kehadiran Coutinho dan keluarganya seperti keberuntungan bagi Liverpool karena mereka meraih kemenangan dalam dua laga tersebut.

Adik ipar Coutinho, Rebecca menyempatkan diri untuk mengunggah fotonya yang tengah berada di dalam Stadion Anfield setelah laga melawan Stoke di Liga Inggris. Gadis cantik berambut hitam itu mengenakan jersey Liverpool yang tertutup jaket musim dingin berwarna hitam. Dia pun bertemu maskot klub Liverpool, Mighty Red, pada bulan lalu.

Coutinho yang masih absen sejak November karena mengalami kerusakan ligamen pergelangan kaki terus menyambut 2017 dengan cerita di Instagram miliknya pada Selasa malam. Mantan pemain Inter Milan itu merekam singkat keceriaan dengan keluarganya.

Pemain keahiran Rio De Janeiro itu tampak bahagia sembari mengangkat jari jempol dan teluntuk tangan kirinya. Keluarganya pun tidak kalah seru. Tidak saja tertawa, tetapi ada juga yang sambil melompat, bahkan mendorong kereta bayi. Dalam video singkat itu, Coutinho menuliskan “family” di bagian atas.

 

 

Desejamos um feliz ano novo a todos. We wish a happy new year to everyone🙏🏽

A photo posted by Philippe Coutinho (@phil.coutinho) on

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di Liga Premier Liverpool dan Tim Nasional Brazil.
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional Brazil yang bermain di Liga Premier Liverpool dan Tim Nasional Brazil.
    Philippe Coutinho
  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool
  • Liga Inggris
Artikel Selanjutnya
Emre Can: Pembantaian Arsenal Hanyalah Permulaan
Artikel Selanjutnya
Hasil Lengkap Liga Italia Semalam