Sukses

Inter Milan Kepincut Bek Kiri Wolfsburg

Liputan6.com, Milan - Bek kiri Wolfsburg, Ricardo Rodriguez dikabarkan akan bergabung bersama Inter Milan musim depan. Inter Milan mesti membayar 22 juta euro bila ingin mendapatkan Rodriguez, sesuai klausul pelepasan sang pemain.

Sky Sport Italia melaporkan, Rodriguez mulai tidak betah bermain untuk klub Bundesliga tersebut. Tapi, bek timnas Swiss itu sejatinya masih terikat kontrak dengan Wolfsburg hingga Juni 2019.

Cukup banyak klub yang meminati Rodriguez. Salah satunya adalah raksasa Perancis, Paris Saint-Germain. Namun, mantan pemain FC Zurich itu kabarnya lebih memilih bergabung ke Inter.

Sementara itu, Inter Milan sendiri menunggu musim depan tiba sebelum mencoba melakukan penawaran. Tentu saja harapannya mendapat potongan harga untuk klausul pelepasan Rodriguez.

FC Zurich merupakan klub masa kecil pemain berusia 24 tahun ini. Pada Januari 2012, Wolfsburg meminang Rodriguez dengan nilai transfer 8,5 juta euro.

Sejauh musim ini, ia telah menyumbang dua gol dan dua assist dari 15 penampilan yang dilakoninya. Sedangkan di tim nasional Swiss, ia mengawali dari tim U-17 dan ikut serta dalam Piala Dunia U-17 pada tahun 2009.

Di timnas senior Swiss, Rodriguez mengawali debutnya pada ajang kualifikasi Euro 2012 melawan Wales pada 7 Oktober 2011. Sejak Piala Dunia 2014 di Brazil, Rodriguez masuk dalam skuad utama Swiss hingga saat ini.

(Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
Inter Milan Selangkah Lagi Dapatkan Bek City
Artikel Selanjutnya
Inter Ingin Bajak Gelandang AC Milan