Sukses

Dortmund Bantah Tawaran Gila Klub Tiongkok untuk Strikernya

Liputan6.com, Dortmund - Borussia Dortmund akhirnya buka suara terkait rumor transfer Pierre Emerick Aubameyang. Klub raksasa Jerman itu membantah ada tawaran dari klub asal Tiongkok padanya.

Media Spanyol, AS melaporkan Shanghai SIPG tertarik memiliki striker asal Gabon itu. Bahkan, SIPG dikabarkan sudah mengajukan penawaran super mewah kepada Dortmund senilai 150 juta euro.

Tentu tawaran itu sangat menggiurkan. Pasalnya, Dortmund hanya membeli Aubameyang dari Saint Etienne dengan harga 13 juta euro tiga tahun lalu.

Tak hanya itu, demi membuat Aubameyang mau pindah ke Tiongkok, SIPG juga mengiming-iminginya dengan gaji besar. Mereka siap membayar 800.000 euro per pekan atau 41 juta euro dalam setahun.

Jika benar maka Aubameyang akan mengalahkan gaji Carlos Tevez yang baru pindah ke Shanghai Shenhua dengan gaji 38 juta euro per tahun.

"Dortmund tidak pernah menerima tawaran apapun untuk Aubameyang. Yang jelas kami tidak pernah sepakat dengan hal-hal yang tidak masuk akal," ujar juru bicara Dortmund, Sascha Fligge seperti dilansir DPA.

Artikel Selanjutnya
Bos Arsenal Bicara Peluang Sanchez Hengkang ke Manchester City
Artikel Selanjutnya
AS Monaco Bantah Lemar Tolak Arsenal