Sukses

Awal Sempurna Real Madrid di 2017

Madrid menang 3-0 atas Sevilla pada leg pertama babak 16 Copa del Rey yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (4/1/2017).

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Raphael Varane mengaku sangat bahagia dengan kemenangan timnya atas Sevilla. Bagi Varane, kemenangan ini jadi awal yang sempurna pada 2017.

Madrid menang 3-0 atas Sevilla pada leg pertama babak 16 Copa del Rey yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (4/1/2017). Gol Madrid dicetak James Rodriguez (dua gol) dan Varane.

"Kami senang dengan kemenangan ini, dan khususnya dengan penampilan babak pertama, karena tidak mudah untuk mengalahkan tim seperti Sevilla," kata Varane di situs resmi klub.

"Kami telah membuat awal yang baik tahun ini. Aku merayakan gol dengan Zinedine Zidane dan kami berpelukan merayakan kegembiraan. Aku mengucapkan terima kasih kepadanya karena aku belajar banyak dari dia. Aku terus berkembang dan tumbuh."

"Kami harus mengakui pentingnya tak terkalahkan karena itu adalah prestasi. Kami sekarang harus melihat ke depan saat kami mencoba untuk tetap tak terkalahkan."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Soal James

"James bahagia, seperti kami semua. Dia punya kualitas nyata dan kami senang untuk dia ketika menikmati sepak bola dan mencetak gol. Setiap orang yang bermain memberikan segalanya untuk tim, dan itu membuat kami mencapai hasil yang baik. Ini adalah usaha tim, dan itulah yang Anda butuhkan," Varane menambahkan.

Kemenangan ini membuka jalan Madrid untuk lolos ke babak selanjutnya. Pada pertemuan kedua di Stadion Ramos Sanchez Pizjuan, Sevilla, Kamis (12/1/2017), Madrid bisa tetap lolos meskipun kalah dengan selisih dua gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.