Sukses

Menang 3-0, Casemiro: Madrid Belum Lolos

Madrid menang 3-0 atas Sevilla pada leg pertama babak 16 Copa del Rey yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (4/1/2017).

Liputan6.com, Madrid - Gelandang bertahan Real Madrid Casemiro menilai timnya tampil cukup baik saat mengalahkan Sevilla. Namun begitu, kata Casemiro, Madrid harus tetap fokus karena masih ada leg kedua di markas Sevilla.

Madrid menang 3-0 atas Sevilla pada leg pertama babak 16 Copa del Rey yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (4/1/2017). Gol Madrid dicetak James Rodriguez (dua gol) dan Raphael Varane.

"Kami bermain sangat baik, mungkin salah satu penampilan terbaik kami musim ini. Kami tampil bagus selama 90 menit," kata Casemiro di situs resmi klub.

"Anda dapat melihat bahwa kami dalam bentuk terbaik, kami terus tumbuh dan masih ada jalan panjang untuk musim ini."

Kemenangan ini membuka jalan Madrid untuk lolos ke babak selanjutnya. Pada pertemuan kedua di Stadion Ramos Sanchez Pizjuan, Sevilla, Kamis (12/1/2017), Madrid bisa tetap lolos meskipun kalah dengan selisih dua gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selalu Habis-habisan

"Duel ini masih terbuka dan kami tahu bahwa bagian tersulit masih akan datang. Sevilla kuat di kandang, di mana mereka membuat hal-hal sulit bagi Anda."

"Setiap kali Anda memakai jersey Madrid ke lapangan, Anda harus berjuang dan bermain keras. Kami harus terus seperti ini sepanjang musim," Casemiro menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.