Sukses

Pegolf Korea Ambisius Pertahankan Gelar di SMBC Singapore Open

Song Younghan akan kembali turun di turnamen golf SMBC Singapore Open 2017.

Liputan6.com, Singapura - Song Younghan akan kembali turun di turnamen golf SMBC Singapore Open 2017. Pegolf asal Korea Selatan inipun yakin, status juara bertahan yang disandangnya memberikan keuntungan.

"Menjadi juara SMBC Singapore Open akan membuat saya berpredikat juara bertahan. Saya pikir itu akan membuat saya berada dalam pikiran yang positif," ujar Song Younghan seperti dilansir  situs resmi turnamen.

Song Younghan menjadi juara di SMBC Singapore Open setelah mengalahkan mantan pegolf nomor satu dunia, Jordan Spieth. Gelar tersebut merupakan yang pertama bagi song setelah ia menjadi pegolf profesional.

Ajang SMBC Singapore Open sendiri akan dimulai 19 Januari hingga 23 Januari pekan depan. Turnamen golf yang merupakan bagian dari Asia Tour ini memberi total hadiah 1 juta dollar Amerika Serikat atau Rp 13 miliar.

Selain Song Younghan, pegolf yang akan turun antara lain Ernie Els, Sergio Garcia, Adam Scott. Song sendiri mengatakan, ia berusaha untuk fokus demi meraih hasil yang terbaik.

"Saya mencoba untuk mengontrol pikiran saya di setiap turnamen dan setiap ronde. Maka hasil yang baik akan datang. Musim ini hampir berakhir, tapi saya tidak berpikir soal itu," kata Song.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.