Sukses

Bantai Sevilla, Madrid Dapat Nilai 10

Madrid menang 3-0 atas Sevilla pada leg pertama babak 16 Copa del Rey yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, (4/1/2017).

Liputan6.com, Madrid - Kiper Real Madrid Kiko Casilla menilai timnya tampil sangat baik saat mengalahkan Sevilla. Casilla bahkan memberi Los Blancos nilai 10.

Madrid menang 3-0 atas Sevilla pada leg pertama babak 16 Copa del Rey yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Rabu (4/1/2017). Gol Madrid dicetak James Rodriguez (dua gol) dan Raphael Varane.

"Aku akan memberikan kinerja 10 dari 10 tim, kami sangat disiplin dari awal sampai ke peluit akhir. Kami bermain sangat baik di babak pertama dan setelah istirahat kami meneruskan irama dan dominasi," kata Casilla di situs resmi klub.

"Tim bermain baik, kami menunjukkan penampilan yang baik dan kami harus terus seperti ini. Ketika Anda cukup lama tidak bermain, kadang-kadang itu bisa kelihatan, tapi hari ini aku merasa nyaman di luar sana dan tim membantuku."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

James Masih Penting Bagi Madrid

"James pemain hebat dan penting bagi kami. Dia sekarang lelah karena bekerja keras dan dia senang dengan kemenangan dan gol ini. Zidane memiliki tahun yang sempurna dan mari kita berharap ini kemenangan pertama dari banyak lagi di 2017," Zidane menambahkan.

Kemenangan ini membuka jalan Madrid untuk lolos ke babak selanjutnya. Pada pertemuan kedua di Stadion Ramos Sanchez Pizjuan, Sevilla, Kamis (12/1/2017), Madrid bisa tetap lolos meskipun kalah dengan selisih dua gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini