Sukses

Conte: Kekalahan dari Arsenal Lebih Buruk

Conte menyebut kekalahan dari Arsenal lebih buruk ketimbang kekalahan dari Tottenham Hotspur dinihari tadi.

Liputan6.com, London - Chelsea baru saja kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur di pekan ke-20 Liga Inggris, Kamis  (5/1/2017) dinihari WIB. Menurut manajer Chelsea, Antonio Conte, kekalahan itu ternyata tak seberapa dibanding kekalahan melawan Arsenal.

"Kekalahan ini berbeda dari kekalahan pada September lalu. Sebab hari ini, kami kalah tapi kami bermain sebagai tim," ujar Conte seperti dilansir Mirror.

Kekalahan atas Spurs menjadi semacam deja vu bagi Chelsea. Pasalnya, Spurs dan Arsenal merupakan tim yang sama-sama berbasis di London Utara.

Kekalahan 0-3 dari Arsenal merupakan kekalahan yang mengawali kebangkitan Chelsea. Sejak kekalahan itu, Chelsea menang 13 kali secara beruntun.

Pada partai melawan Spurs dinihari tadi, Chelsea sebetulnya mengemban misi memecahkan rekor dengan mencatat 14 kemenangan beruntun. Namun apa daya, di tangan tim London Utara pula, catatan kemenangan Chelsea berakhir.

"Saat melawan Arsenal, kami tidak bermain sebagai tim. Di pertandingan kemarin, kami bermain sebagai tim," kata Conte mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini