Sukses

Top 10 Berita Bola: Tottenham Menjauh dari MU

Berita Bola soal Tottenham Hotspur menjauh dari Manchester United di klasemen Liga Inggris jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal Tottenham Hotspur menjauh dari Manchester United di klasemen Liga Inggris jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal prediksi lima duel Ballon d'Or setelah era Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Klasemen Liga Inggris Pekan 20: Tottenham Menjauh dari MU
Gelandang Tottenham, Dele Alli, merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Chelsea. Kemenangan ini mengantar Spurs naik ke posisi tiga sementara Chelsea tetap berada di puncak klasemen. (AFP/Ikimages)

Tottenham Hotspur berhasil merangsek ke posisi tiga klasemen Liga Inggris pada pekan 20. Keberhasilan Tottenham tak lepas dari kemenangan 2-0 atas rival sekota Chelsea, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB. Selengkapnya di sini.

2.) Setelah Messi Vs Ronaldo, Ini Prediksi 5 Duel Ballon d'Or
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat menghadiri pengundian Liga Champions di Monako, Kamis (28/8/2015). Pemain Argentina, Lionel Messi terpilih sebagai pemain terbaik UEFA di Eropa untuk 2014-2015. (REUTERS/Eric Gaillard)

Selama ini, persaingan dalam perebutan penghargaan Ballon d'Or kerap dikuasai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Hal itu bisa dimaklumi mengingat keduanya mampu mempertahankan performa terbaiknya selama beberapa tahun terakhir. Selengkapnya di sini. 

3.) Prediksi Tottenham Vs Chelsea: Misi Hentikan Rekor The Blues
Reaksi kiper Chelsea Thibaut Courtois saat gawangnya dibobol gelandang Tottenham Hotspur Dele Alli pada laga Premier League di White Hart Lane, London, Rabu (4/1/2017). (AFP/Adrian Dennis)

Derby London melawan Chelsea di White Hart Lane, Kamis dini hari WIB (5/1/2017), memiliki arti penting untuk Tottenham Hotspur. Spurs berharap bisa meraih kemenangan dalam laga krusial tersebut demi dua agenda. Selengkapnya di sini. 

Berikut berita-berita terpopuler lainnya di kanal bola liputan6.com:

4.) Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam

5.) 4 Bintang Incaran Real Madrid Diprediksi Jadi Era Baru Galacticos

6.) Laga Kontra Liverpool Jadi Penentuan Nasib MU

7.) Mourinho Minta MU Pulangkan Kiper Muda Mereka

8.) Zulham Belum Rela Dicoret Persib

9.) 5 Transfer Musim Dingin Termahal di Dunia

10.)  3 Alasan Tottenham Bisa Hentikan Laju Chelsea di Derby London

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini