Sukses

Terungkap, Klopp Suruh Pemain Liverpool Pesta Semalaman

Liverpool berpesta semalaman dua tahun lalu.

Liputan6.com, Liverpool - Ada cerita menarik di balik kemeriahan Natal dua tahun lalu di tim Liverpool. Ternyata manajer Jurgen Klopp sangat senang untuk berpesta.

Berbeda dengan pesta Natal dan Tahun Baru 2017, Liverpool berada di posisi kurang menyenangkan pada pesta Tahun Baru 2016. Pasalnya, Klopp yang baru bergabung belum menemukan performa terbaiknya.

Bahkan pada periode sibuk tahun 2015, Liverpool sempat menelan kekalahan telak 0-3 Watford. Namun hal itu tidak menghentikan langkah penggawa The Reds untuk berpesta.

"Saya tahu kalian semua kecewa karena kekalahan itu. Namun pertandingan sudah berakhir dan tidak bisa diubah lagi," kata Klopp dua tahun lalu seperti dilansir The Sun.

"Sekarang prioritas kita adalah berpesta. Saya tidak peduli Anda minum apa hari ini, namun semuanya tidak boleh pergi dibawah jam 1 malam," ujarnya menambahkan.

"Kita semua harus kompak dan melakukan terbaik di semua kegiatan apapun. Dan malam ini adalah saatnya berpesta."

Sayang sikap bebas Klopp tidak disertai prestasi pada akhir musim. Liverpool hanya finis di posisi kedelapan Liga Inggris dan menjadi runner up di Piala Liga dan Liga Europa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jurgen Klopp

Video Terkini