Sukses

Irfan Bachdim Berlabuh di Semen Padang?

Irfan Bachdim telah dikaitkan dengan Semen Padang untuk kompetisi musim 2017.

Liputan6.com, Padang - Irfan Bachdim disebut-sebut akan berlabuh di Semen Padang untuk kompetisi musim 2017. Namun, pelatih kepala Semen Padang Nil Maizar mengatakan pihaknya belum pasti merekrut pemain Timnas Indonesia itu.

Selain Irfan Bachdim, fisioterapis Mattias Ibo juga telah dikaitkan dengan klub berjuluk Kabau Sirah itu. Menurut Nil, kabar itu hanya dugaan sementara dari media.

"Dari berita-berita yang berkembang, hubungan Mattias Ibo yang cukup dekat Bachdim juga jadi alasan beberapa media mengaitkan Bachdim dengan Semen Padang. Tapi, tunggu sajalah, nanti akan diumumkan manajemen siapa pemain Semen Padang untuk musim depan," kata Nil di Padang seperti dinukil dari Antara, Kamis (5/1/2016).

Nil mengaku sudah merekomendasikan sejumlah pemain kepada manajemen untuk direkrut. Namun, ia tidak mau mengungkapkan siapa saja pemain itu. Apakah Irfan Bachdim masuk dalam daftar pemain yang diincarnya?

"Siapa pemainnya belum bisa saya sebutkan. Tapi, yang pasti kami tetap bergerak, walaupun terkesan diam dan bungkam jika ditanya soal ini," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baru Pulih dari Cedera

Sementara itu, Bachdim saat ini sudah kembali berlatih di lapangan usai pulih dari cedera tulang fibula. Cedera itu didapatnya dua haris jelang keberangkatan Timnas Indonesia ke Filipina untuk menjalani babak penyisihan Piala AFF 2016 lalu.

"Menjalani latihan yang luar biasa hari ini. Saya benar-benar siap menjalani petualangan baru," ucap Irfan lewat akun Instagram miliknya.

Irfan saat ini tidak memiliki klub karena Hokkaido Consadole Sapporo tidak memperpanjang kontraknya. Kini, ia tengah berada di Belanda untuk melanjutkan pengobatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.