Sukses

Herrera: DNA MU Kembali Berkat Mourinho

MU selalu menang dalam enam laga terakhir di Liga Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Ander Herrera sangat senang dengan kehadiran Jose Mourinho di MU sejak musim panas lalu. Gelandang asal Spanyol itu menilai Mou mengembalikan kebesaran Setan Merah.

MU selalu menang dalam enam laga terakhir di Liga Inggris. Tak heran mereka kini terus mendekati posisi empat besar klasemen.

Setan Merah sudah mengoleksi 39 poin dari 20 laga musim ini. Atau hanya terpaut dua angka dengan Arsenal yang ada di peringkat kelima dan selisih tiga angka dengan Manchester City di posisi keempat.

"Jika Anda melihat penampilan MU sekarang, maka Anda harus sadar kami sudah menemukan kembali DNA yang hilang. Kami kembali menjadi klub besar," kata Herrera seperti dilansir Sport Review.

"Paling penting adalah kami tidak kebobolan terlalu banyak dan sedang berada di jalan yang benar. Saya optimistis MU terus berkembang pada beberapa bulan ke depan," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ingin Raih Trofi

Musim ini MU masih bertahan di empat kompetisi. Dan Herrera menegaskan timnya akan berjuang semaksimal mungkin meraih trofi.

"Kami tidak ingin berhenti. Seluruh pemain MU sudah tahu apa keinginan manajer," kata Herrera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United
    Juan Mata adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Manchester United

    Ander Herrera Aguera