Sukses

Mantan Bek MU Pertanyakan Nasib Evra Bersama Juventus

Liputan6.com, Turin - Mantan bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand, mempertanyakan nasib Patrice Evra yang belakangan jarang memperkuat Juventus. Dia pun meminta Evra menjelaskan rumor yang berkembang di media sosial.

"Keluar dari sana (Juventus)," tulis Ferdinand. "Patrice Evra, saya dengar dari media sosial kamu akan pulang ke rumah, Bro? Ayo, bilang padaku!" kata Ferdinand.

Juventus memang jarang memainkan Evra yang jarang di Liga Serie A. Ya, sepanjang musim ini bergulir, Evra baru bermain sebanyak tiga kali di Serie A. Meskipun di Liga Champions ia selalu menjadi pilihan utama, kondisi ini tetap saja membuat bek kiri timnas Perancis itu gelisah.

Belakangan, banyak pihak yang mempertanyakan masa depan Evra. Sebagian menganggap pemain asal Prancis itu akan segera kembali lagi ke klub lamanya, MU.

Namun, agen sang pemain, Federico Pastorello, mengaku belum mendengar kabar bahwa kliennya akan kembali ke MU. "Saya tidak tahu dari mana datangnya berita itu. Jujur saja, Patrice baik-baik saja di Juventus. Dia hanya ingin bermain lebih sering," ujarnya.

1 dari 2 halaman

Kontrak 2 Tahun

Evra, 35 tahun, didatangkan Juventus dari MU pada musim panas tahun 2014 dengan nilai transfer 1.2 juta euro atau sekitar Rp 25 miliar. Ia awalnya dikontrak dua tahun oleh juara Serie A itu, setelah berkarier di Old Trafford selama delapan setengah tahun.

Karena penampilan apiknya di musim pertama bersama Bianconeri, kontraknya kemudian diperpanjang satu tahun lagi, hingga 30 Juni 2017.

Baru-baru ini, Evra kembali dipanggil timnas Prancis setelah lama absen dari Les Bleus sehabis Piala Eropa 2016. Ia dipanggil untuk menggantikan Layvin Kurzawa yang tengah mengalami cedera pangkal paha.

(Abul Muamar)

Artikel Selanjutnya
5 Calon Pelatih Terkuat Persib, Lokal Vs Asing
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: 5 Kandidat Kuat Pelatih Persib