Sukses

Mantan Bek MU Pertanyakan Nasib Evra Bersama Juventus

Patrice Evra, 35 tahun, didatangkan Juventus dari MU pada musim panas tahun 2014 .

Liputan6.com, Turin - Mantan bek Manchester United (MU), Rio Ferdinand, mempertanyakan nasib Patrice Evra yang belakangan jarang memperkuat Juventus. Dia pun meminta Evra menjelaskan rumor yang berkembang di media sosial.

"Keluar dari sana (Juventus)," tulis Ferdinand. "Patrice Evra, saya dengar dari media sosial kamu akan pulang ke rumah, Bro? Ayo, bilang padaku!" kata Ferdinand.

Juventus memang jarang memainkan Evra yang jarang di Liga Serie A. Ya, sepanjang musim ini bergulir, Evra baru bermain sebanyak tiga kali di Serie A. Meskipun di Liga Champions ia selalu menjadi pilihan utama, kondisi ini tetap saja membuat bek kiri timnas Perancis itu gelisah.

Belakangan, banyak pihak yang mempertanyakan masa depan Evra. Sebagian menganggap pemain asal Prancis itu akan segera kembali lagi ke klub lamanya, MU.

Namun, agen sang pemain, Federico Pastorello, mengaku belum mendengar kabar bahwa kliennya akan kembali ke MU. "Saya tidak tahu dari mana datangnya berita itu. Jujur saja, Patrice baik-baik saja di Juventus. Dia hanya ingin bermain lebih sering," ujarnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kontrak 2 Tahun

Evra, 35 tahun, didatangkan Juventus dari MU pada musim panas tahun 2014 dengan nilai transfer 1.2 juta euro atau sekitar Rp 25 miliar. Ia awalnya dikontrak dua tahun oleh juara Serie A itu, setelah berkarier di Old Trafford selama delapan setengah tahun.

Karena penampilan apiknya di musim pertama bersama Bianconeri, kontraknya kemudian diperpanjang satu tahun lagi, hingga 30 Juni 2017.

Baru-baru ini, Evra kembali dipanggil timnas Prancis setelah lama absen dari Les Bleus sehabis Piala Eropa 2016. Ia dipanggil untuk menggantikan Layvin Kurzawa yang tengah mengalami cedera pangkal paha.

(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Patrice Evra