Sukses

Bali United Perkenalkan 4 Pemain Baru

Bali United siap menghadapi kompetisi musim 2017 dengan mendatangkan empat pemain baru.

Liputan6.com, Kuta - Bali United memperkenalkan empat pemain baru untuk Indonesia Super League (ISL) 2017. "Keempat pemain anyar kami adalah Dias Angga Putra sebagai posisi pemain belakang sayap, M Taufiq (gelandang), Yandi Sofyan (penyerang,) dan Made Kadek Wardana (penjaga gawang)," kata pelatih kepala Bali United Indra Sjafri di Kuta, Kamis (5/1/2017), seperti dinukil dari Antara.

Indra mengatakan keempat pemain itu dipilih karena dinilai bermain baik di klub sebelumnya dan diyakini bisa bekerja sama dengan pemain senior Bali United lainnya. Meski demikian, proses seleksi tetap dilakukan pihak manajemen.

"Tiga dari empat pemain ini merupakan mantan pemain Persib Bandung dan satu pemain baru yang kami rekrut pernah bermain di Arema Cronus," ujar Indra.

Eks ketiga pemain Persib itu adalah Dias Angga, M Taufiq, dan Yandi Sofyan. Sedangkan Made Kadek Wardana pernah membela Arema Cronus.

"Keempat pemain ini resmi menjadi pemain Bali United dengam kontrak masing-masinh satu tahun dahulu," tutur Indra. "Kalau progres ke depannya bagus kemungkinan diperpanjang dua tahun lagi. Kita lihat saja dalam ajang nanti."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cukup Berat

Indra Sjafri menilai kompetisi 2017 cukup berat. Tetapi, mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 itu optimistis dengan kehadiran empat pemain baru yang akan mampu mendongkrak performa Bali United.

"Meski berat, kami siap menghadapi tantangan ISL 2017 dan bersaing di papan atas," ujarnya.

Dias Angga berjanji akan menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk Bali United. "Mohon dukungan semua pihak agar Bali United maju ke depan di ISL 2017 dan saya berharap Bali United bersaing di papan atas ajang ini," ujarnya.

Hal senada dikatakan M Taufiq. "Saya ada di sini ingin membawa Bali United lebih baik dan akan berusaha menunjukkan kemampuan terbaik saya," tuturnya.

Demikian juga Kadek Wardana yang siap membela tim berjuluk Serdadu Tridatu itu. "Saya datang ke tanah lahiran saya untuk membela tim Pulau Dewata ini agar mampu bersaing di ajang ISL," ucap Kadek Wardana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini