Sukses

Pelatih Timnas Argentina Komentari Langkah Tevez ke Tiongkok

Pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza mengomentari langkah Carlos Tevez bergabung dengan Shanghai Shenhua di Liga Super Tiongkok.

Liputan6.com, Buenos Aires - Pelatih timnas Argentina, Edgardo Bauza mengomentari langkah Carlos Tevez bergabung dengan Shanghai Shenhua di Liga Super Tiongkok. Bauza mengatakan Tevez seharusnya tetap berkostum Boca Juniors.

"Saya ingin dia terus berkarier di Argentina," ujar Bauza seperti dilansir Soccerway.

Tevez bergabung dengan Shanghai dengan harga fantastis. Beberapa media melaporkan kalau Shanghai berani membayar 84 juta euro atau lebih dari Rp 1,18 triliun untuk pemain 32 tahun ini.

Tevez juga akan menerima bayaran Rp 10 miliar per pekan. Jumlah tersebut membuatnya menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Meski pindah ke Liga Tiongkok, Bauza mengaku peluang Tevez untuk masuk timnas Argentina tetap terbuka.

Hanya saja, Bauza mengaku juga mempertimbangkan nama pemain lain untuk menggantikan Tevez. Salah satunya adalah striker Inter Milan, Mauro Icardi.

"Di saat apapun, sya akan memanggil Icardi. Saya tidak ingin menyangkal kalau nama baru bisa saja masuk," ujar Bauza mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini