Sukses

Finis 3 Besar Masih Realistis untuk Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Mauro Icardi, percaya lolos ke kualifikasi Liga Champions masih target yang realistis untuk timnya. Kemenangan tiga kali beruntun Inter Milan menjadi sinyal kebangkitan.

Nerazzurri sempat menjalani start musim yang buruk di bawah pelatih Frank de Boer. Namun, Sejak Stefano Pioli menjadi arsitek Inter, perbaikan performa dialami Samir Handanovic dan kawan-kawan.

Kini, Inter tertinggal lima poin dari Napoli, yang menempati peringkat ketiga klasemen atau tiket ke kualifikasi Liga Champions musim depan. Performa menanjak Inter membuat Icardi optimistis finis tiga besar masih mampu dicapai.

"Bisakah kami lolos (kualifikasi Liga Champions)? Ya. Itu bukan hanya ambisi klub untuk dibicarakan, tapi juga karena performa kami pada Desember lalu," terang Icardi, seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

"Kami menang tiga laga beruntun dan menemukan keseimbangan yang tepat," jelas pemain yang juga menjabat kapten Inter Milan ini.

Tanpa mengurangi rasa hormat terhadap rival-rival Nerazzurri, Icardi berpikir timnya memiliki kemampuan bersaing di papan atas. Saat ini, Icardi menilai, hasil musim ini tergantung bagaimana dia dan rekan-rekan setimnya untuk tidak membuat kesalahan.

"Kami akan menjadi arsitek dari nasib kami. Kemudian kami akan berbicara pada Mei nanti. Kans finis tiga besar masih dalam jangkauan kami, itu akan menjadi kesalahan jika kami membiarkannya lepas," beber pemain asal Argentina ini.

Artikel Selanjutnya
Hadapi Tim Medioker, AC Milan Pantang Jemawa
Artikel Selanjutnya
Kaka: AC Milan Siap Raih Scudetto Musim Ini