Sukses

Top 10 Berita Bola: Curhat Zulham Dicoret Persib

Liputan6.com, Jakarta - Zulham Zamrun secara mengejutkan dicoret Persib Bandung pada Rabu (4/1/2017). Penantian Persib untuk mendapatkan kepastian gabung dari Zulham dinilai terlalu lama.

Manajer Persib, Umuh Muchtar pun putuskan jika Maung Bandung tidak lagi diperkuat Zulham musim depan. Itu juga atas dasar keputusan pelatih Persib, Djajang Nurdjaman.

Kabar ini menyedot perhatian pembaca di kanal bola Liputan6.com. Apalagi Zulham curhat soal pencoretannnya ini.

Berikut 10 berita paling populer sore ini:

1. Zulham Belum Rela Dicoret Persib

Zulham Zamrun resmi dicoret dari skuat Persib Bandung untum kompetisi tahun ini. Zulham mengaku masih ingin membela Persib dan ada kesalahpahaman yang melatarbelakangi keputusan klub berjulukan Maung Bandung itu.

Tidak ada kepastian dari Zulham menjadi alasan Persib batal memperpanjang kontrak top scorer Piala Presiden 2015 tersebut. Zulham sendiri menekankan, sejak awal ia ingin tetap memperkuat Persib tahun ini. Selengkapnya baca di sini.

Penyerang Persib, Zulham Zamrun (kedua kanan) melakukan selebrasi usai menjebol gawang Barito Putera pada Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu (13/8). Persib menang 2-0. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

2. 6 Pesepak Bola Top yang Lakukan Operasi Plastik

Dengan uang berlimpah, pesepak bola top bisa melakukan apa saja untuk mengubah dan menjaga penampilannya. Salah satunya dengan operasi plastik.

Namun, tidak semua operasi plastik dilakukan atas keinginan. Ada juga yang terpaksa melakukannya akibat cedera. Didier Drogba, misalnya. Mantan striker Chelsea itu harus menjalani operasi di wajahnya akibat bertabrakan dengan kiper Norwich, John Ruddy di udara. Selengkapnya baca di sini.

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat mengikuti sesi latihan perdana di tahun 2017. Pada tahun baru ini Real Madrid memiliki tantangan untuk mempertahankan trofi Liga Champions dan merebut gelar Liga Spanyol. (EPA/Chema Moya)

3. 5 Pemain Murah yang Ciptakan Sejarah Sepak Bola Dunia

Harga tak selalu berbanding dengan kualitas. Kelima eks pemain sepak bola di bawah ini jadi buktinya.

Meski dibeli dengan harga murah, mereka tetap mampu menunjukan kualitasnya dan bahkan menjadi legenda di klub yang mereka bela.

Di antara para legenda tersebut, ada legenda yang bahkan diboyong secara gratis. Raul Gonzalez dan Andrea Pirlo adalah contohnya. Selengkapnya baca di sini.

4. Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam

5. Setelah Messi Vs Ronaldo, Ini Prediksi 5 Duel Ballon d'Or

6. Kru Yamaha Ungkap Penyebab Rossi Gagal Juara MotoGP 2016

7. 3 Alasan Tottenham Bisa Hentikan Laju Chelsea di Derby London

8. Laga Kontra Liverpool Jadi Penentuan Nasib MU

9. Mourinho Minta MU Pulangkan Kiper Muda Mereka

10. 6 Calon Pengganti Luis Enrique di Barcelona

Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pacar Ezra Walian dan Timnas Indonesia U-19
Artikel Selanjutnya
Top 10 Berita Bola: Pemenang dan Pecundang di Bursa Transfer