Sukses

Rekan Neymar Tak Kunjung Datang, Persib Siap Cari Striker Baru

Persib segera cari striker baru.

Liputan6.com, Bandung - Belum hadirnya Patrick Cruz Dos Santos membuat manajemen Persib geram. Manajer Persib, Umuh Muchtar sudah menyiapkan rencana jika pemain asal Brasil itu tak juga bergabung.

Patrick musim lalu membela klub asal Malaysia, T-Team. Namun kontrak pemain asal Brasil itu tidak diperpanjang di sana.

Dan Patrick dianggap sebagai sosok yang mampu menambah daya gedor Tim Maung Bandung musim depan. Terlebih ia tidak asing dengan sepak bola tanah air karena pernah membela Mitra Kukar tahun 2015-2016.

"Ya kalau dalam waktu dekat ini tidak ada itikad baik, tidak ada kejelasan, terpaksa saya batalkan untuk menarik Patrick. Ada peluang besar bagi Marcos Flores untuk kembali ke tim," kata Umuh seperti dilansir laman resmi Persib.

Selain akan menarik kembali Marcos, Umuh juga akan mencari striker anyar untuk memperkuat Persib musim ini. Namun ia akan memprioritaskan pemain lokal.

"Jadi kalau Marcos masuk, saya tinggal cari striker baru. Saya prioritaskan orang asli Indonesia. Kalau striker asing itu pilihan kedua. Kalau dari lokal lebih bagus kenapa tidak," katanya menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.