Sukses

Juventus Pagari Dybala dari Barcelona dan Real Madrid

Juventus segera memperpanjang kontrak pemain bernomor punggung 21 itu.

Liputan6.com, Turin - Juventus benar-benar tak ingin kehilangan penyerang muda berbakat mereka, Paulo Dybala. Dikabarkan, Nyonya Tua dalam waktu dekat akan memagari striker asal Argentina tersebut dengan kontrak baru.

Agen Dybala, Pierpaolo Triulzi mengatakan, Juventus sudah pasti akan memperpanjang kontrak Dybala. "Tidak ada keraguan akan hal itu. Kesepakatan akan segera selesai," ujar Triulzi, sebagaimana dikutip oleh Gazzetta dello Sport.

Mantan penyerang Palermo itu beberapa kali telah diperbincangkan mengenai masa depannya di Juventus. Namun, tak kunjung ada persetujuan antara klub dan sang pemain.

Hal itu memunculkan spekulasi dia akan meninggalkan I Bianconeri untuk bergabung bersama Real Madrid atau Barcelona. Seperti diberitakan, dua raksasa Spanyol itu siap bersaing demi mendapatkan servis penyerang bernomor punggung 21 tersebut.

Menurut laporan Gazzetta, Juventus siap memberikan kontrak baru dengan gaji besar untuk meyakinkan Dybala agar tetap di Turin. Sesuai ikatan kontraknya sampai 2020, Dybala saat ini dibayar 2 juta euro per tahun.

Namun, saat ini Juventus siap menaikkan bayarannya 150 persen lebih besar, yakni menjadi 5 juta euro per tahun tanpa harus menunggu 2020 berakhir. Gaji yang dipapar tersebut belum termasuk bonus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sedikit di Bawah Higuain

Striker 23 tahun itu bisa memperoleh pendapatan hingga mencapai 7 juta euro, hanya selisih sedikit dari yang diberikan kepada Gonzalo Higuain yang mencapai 7,5 juta euro. Namun sejauh ini, Dybala sendiri belum memberikan tanggapan atas rumor yang berkembang.

Adapun Dybala dibeli Juventus dari Palermo pada musim panas 2015 dengan harga 32 juta euro. Penampilannya yang gemilang bersama Nyonya Tua membuat klub-klub elite Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, dan Manchester United, kepincut.

Paulo Dybala beraksi mengenakan seragam Juventus. (Reuters/Giorgio Perottino)
(Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

Video Terkini