Sukses

Skuat Baru Bali United Hasil Evaluasi Besar-besaran

Bali United untuk musim depan sudah merekrut empat pemain baru.

Liputan6.com, Kuta - Bali United resmi mengumumkan skuat baru untuk kompetisi musim depan. Pelatih Bali United, Indra Sjafri, mengatakan pergantian skuat asuhannya itu telah melalui tahap evaluasi selama dua tahun lebih.

"Kami sudah melakukan beberapa evaluasi, termasuk hal yang berkaitan dengan pemain," kata Indra saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (5/1/2017).

"Dari evaluasi tersebut, kami menilai wajib melakukan perubahan-perubahan, termasuk mengganti beberapa pemain yang kami lepas dengan pemain yang lebih cocok dengan karakter bermain Bali United."

Bagi Indra, kompetisi resmi tahun depan adalah tantangan tersendiri.  Indra juga mengaku memiliki target yang diinginkan.

"Kami sadar betul bila tantangan di kompetisi tahun ini akan semakin berat dan seperti janji kami sebelumnya, kami ingin bersaing di papan atas kompetisi tahun 2017 ini," ucap mantan arsitek U19 itu.

Bali United untuk musim depan sudah merekrut empat pemain baru. Dari empat pemain tersebut, satu di antaranya adalah pemain asal Bali yang pernah tergabung di skuat Arema, sementara tiga lainnya eks penggawa Persib.

Empat pemain itu adalah Dias Angga Putra (bek sayap), M.Taufiq (gelandang), Yandi Sofyan Munawar (penyerang), dan I Kadek Wardana.

Berikut daftar skuat baru Bali United:

Moch Diky Indriyana (kiper)
I Putu Pager Wirajaya (kiper)
Agus Nova Wiantara (bek)
Abdul Rahman Sulaiman (bek)
Mahdi Fahri Albaar (bek)
I Nyoman Adi Parwa (bek)
Felisianus Junius (bek)
Ahn Byung Keon (bek)
Ricky Fajrin Saputra (bek)
I Gede Sukadana (gelandang)
Syakir Sulaiman (gelandang)
Fadil SausuI
Made Adi Wirahadi
Miftahul Hamdi
Martinus NoviantoI
Nyoman Sukarja
Yabes Roni Malaifani
Azka Fauzi Wibowo (penyerang u-21)
Samsul Muhidin Pelu (penyerang u-21)I Made Andhika Wijaya (bek u-21)
Dias Angga Putra (bek sayap-eks Persib)
M.Taufiq (gelandang-eks persib)
Yandi Sofyan Munawar (penyerang-eks Persib)
I Kadek Wardana (kiper -eks Arema)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.