Sukses

Athletic Bilbao Vs Barcelona, Neymar Melawan Teror

Neymar pernah membuat fans Athletic Bilbao marah karena aksinya.

Liputan6.com, Bilbao - Duel leg pertama babak 16 besar Piala Raja antara Athletic Bilbao vs Barcelona yang berlangsung di San Mames bakal berlangsung panas. Setidaknya, fans Bilbao diyakini bakal meneror bintang Barcelona, Neymar.

Fans Bilbao masih gerah dengan aksi Neymar di Piala Raja musim lalu. Saat itu, Neymar melakukan aksi flick (cungkil bola lewati lawan dengan tumit belakang) dan membuat bek Bilbao, De Marcos berang.

Bagi pemain Bilbao dan fans, aksi Neymar seperti pelecehan. Selain itu, Neymar juga dibenci karena ketajamannya setiap kali main di San Mames.

Seperti dilansir Marca, Neymar tercatat sudah etak 7 gol di 7 laga yang pernah diikutinya di San Mames. Neymar sendiri tentu ingin tetap bermain bagus dan tak pedulikan teror.

Apalagi, dia baru mencetan enam gol saja di semua kompetisi musim ini. Dia bakal mencoa untuk tumpahkan amarah di San Mames.

Meski kering gol, Neymar ternyata punya kompensasi. Ya, dia tercatat sebagai pemain dengan assist yang cukup banyak di Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini