Sukses

Icardi Puji Kehebatan Pelatih Anyar Inter Milan

Liputan6.com, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi puji kehebatan Stefano Pioli yang menggantikan posisi Frank De Boer pada 1 November lalu. Dia mengatakan, Pioli bisa mengubah suasana muram di ruang ganti Inter Milan menjadi lebih ceria.

Seperti diketahui, De Boer melatih Inter Milan di awal musim ini usai gantikan Roberto Mancini. De Boer latih Inter Milan mulai 9 Agustus usai catatan fantastis bersama Ajax Amsterdam.

"Situasi saat De Boer melatih tak bisa diterima. Pemain yang tak dimainkan sangat tidak bahagia dan tak tampil dengan gairah, bahkan saat perayaan gol," kata Icardi seperti dikutip Gazzettta dello Sport.

"Sekarang dengan Pioli suasana sudah berubah. Bahkan pemain yang tak masuk daftar pemain antusias untuk main di tim ini. Pioli ubah mentalitas tim ini."

1 dari 2 halaman

Ingin Angkat Trofi

Inter Milan saat ini merangsek naik ke posisi 7 klasemen usai merebut 5 kemenangan di tujuh kemenangan terakhir. Icardi pun berharap bisa meraih trofi dengan Inter Milan di masa mendatang.

Selama 3,5 tahun bersama I Nerrazurri, Icardi belum mendapatkan satu trofi pun. Icardi berharap bisa dapatkan itu dalam 10 musim mendatang.

"Saya sangat berharap bisa angkat banyak trofi dengan Inter Milan. Saya berharap bisa lakukan itu pada 10 tahun mendatang," ujarnya.

Artikel Selanjutnya
Maradona: Icardi Pemain Titipan
Artikel Selanjutnya
Eks Bek AC Milan Siap Berkhianat